Pengiriman dan pengembalian

PENGIRIMAN

KAMARMANDIKU.CO.ID menawarkan pengiriman standar dan cepat. Pengiriman standar menggunakan JNE, TIKI, POS INDONESIA, sementara pengiriman cepat dipilih berdasarkan hari yaitu 3-hari, 2-hari dan seterusnya. Pengiriman pesanan pada Sabtu atau Minggu dialihkan pada hari kerja  (Senin).

Standar pengiriman
JNE, TIKI, POS INDONESIA

Semua pesanan diproses dan dikirim dalam waktu 2 hari kerja. Kebanyakan pesanan ditempatkan oleh 11:00 (Senin-Jumat, non-libur) akan diproses pada hari yang sama. Pesanan ditempatkan pada Sabtu atau Minggu biasanya pada hari kerja berikutnya (Senin). biasanya barang diterima dalam waktu 2 sampai 5 hari kerja. Tanda tangan diperlukan pada saat pengiriman paket.


PENGEMBALIAN

Berikut ini adalah kondisi yang berlaku untuk pengembalian produk:

a. Hanya produk dalam kemasan aslinya yang belum dibuka yang belum dirusak dengan atau digunakan dengan cara apapun atau yang rusak atau cacat pada saat pengiriman dapat dikembalikan kepada Perusahaan untuk pengembalian dana.

b. Produk harus dikembalikan kepada Perusahaan dalam waktu 30 hari dari pengiriman menggunakan metode list atau nomor tracking yang memungkinkan untuk melacak pengiriman.

c. Anda harus memeriksa produk untuk kerusakan pada saat pengiriman. Jika Anda melihat kerusakan atau yakin produk rusak, Anda harus menghubungi kami segera untuk mengajukan laporan. Namun, dalam rangka memenuhi syarat untuk menerima pengembalian uang atau pertukaran untuk setiap klaim seperti itu, Anda perlu menghubungi kami selambat-lambatnya 15 hari dari pengiriman dan memperoleh nomor Otorisasi Pengembalian Merchandise sesuai dengan prosedur yang dijelaskan di bawah ini. Setelah diterima, Perusahaan akan membuat Surat kebijakan, apakah suatu produk diklaim menjadi rusak atau cacat benar-benar rusak atau cacat ketika awalnya dikirimkan kepada Anda.

d. Sebelum produk kembali, Anda harus menghubungi Perusahaan dan mendapatkan nomor Otorisasi Pengembalian Merchandise, nomor ditulis pada salinan faktur pengiriman Anda dan menyertakan dengan produk kembali. Untuk mendapatkan nomor Otorisasi Pengembalian Merchandise, kirim email ke Customer Service dengan menggunakan formulir kontak kami atau hubungi perwakilan Perusahaan di 62-21 4602245, 27327608 70771295 atau SMS 08-111-755-38, dan berikan nomor pesanan Anda, nama lengkap , alamat pengiriman dan alamat email.

e. Produk harus dikembalikan dengan kotak pengiriman asli, bahan kemasan, serta SEMUA SAMPEL dan salinan faktur pengiriman.

f. Pengembalian hanya akan dikeluarkan dalam bentuk yang sama seperti yang digunakan untuk pembayaran.

g. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Namun, produk pengganti akan dikirimkan secara gratis, kecuali jika diminta pengiriman dipercepat.

h. Produk yang dikembalikan harus dikirimkan ke alamat berikut:

Kamarmandiku.co.id
Attentioon:  Customer Service
Metland Menteng Blok K4/35 Raya Bekasi Jakarta Timur 13960 Km.26 - INDONESIA

i. Perusahaan tidak akan menerima barang yang telah digunakan, diubah atau rusak. Perusahaan tidak bertanggung jawab dalam hal paket yang hilang, dicuri, atau salah penanganan.

j. Hanya produk yang dibeli melalui Website dapat dikembalikan kepada Perusahaan sesuai dengan kebijakan. Produk yang dibeli melalui outlet tunduk pada kebijakannya berlaku untuk outlet tersebut.

k. Perusahaan berhak untuk menolak untuk mengembalikan atau menukar produk yang tidak memenuhi persyaratan di atas.