Nubia Z40 Pro resmi diumumkan, menghadirkan fitur tambahan di Edisi Khusus

Nubia Z40 Pro resmi diumumkan, menghadirkan fitur tambahan di Edisi Khusus

Entri smartphone baru bernama Nubia Z40 Pro akhirnya resmi diumumkan di China. Varian spesial ini hadir dengan fitur menarik yang pertama kali menguasai pasar Android. Apa itu?

Pangsa pasar smartphone Android sepertinya tidak bosan-bosannya menghadirkan lini baru yang berbeda dari kompetitornya yang memiliki spesifikasi identik.

Terkadang produsen perlu kreatif untuk melibatkan konsumen.

Contohnya adalah penyajian fungsi tambahan, mis. B. pemicu udara atau tombol pemicu berbasis sensor yang disajikan pada Telepon ROG.

Tentu saja fitur ini hanya hadir di ponsel gaming, namun sangat berguna bagi para gamer. Berita Terkait : Nubia Z40 Pro Resmi Diumumkan, Hadirkan Fitur Tambahan di Edisi Khusus

Belum lama ini, Nubia mengumumkan tambahan baru bernama Z40 Pro. Produk ini hadir dengan edisi terbatas yang menghadirkan fitur pertama untuk smartphone Android! Spesifikasi Utama ditenagai oleh Snapdragon Nubia Z40 Pro Resmi Diumumkan, Hadirkan Fitur Tambahan di Edisi Khusus Nubia Z40 Pro

Kita bahas spesifikasinya dulu. Z40 Pro ditenagai oleh entri terbaru Snapdragon, yaitu 8 Gen 1. Untuk mendukung kinerja yang konsisten, ZTE menawarkan tiga opsi RAM; 8GB, 12GB dan 16GB.

Dari segi layar, Anda mendapatkan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+! Ponsel ini menjanjikan gamut warna 100% dengan kecerahan tertinggi 1000 nits!

Satu hal yang dibanggakan Nubia adalah sensor yang digunakan pada kamera utama. Nubia menggunakan sensor IMX787 Sony, yang merupakan sensor terbaru, dan Z40 Pro adalah ponsel pertama yang menggunakannya.

Baterai untuk Z40 Pro terdengar seperti standar, 5.000mAh, tetapi dengan dukungan pengisian cepat 80W. Sayangnya, versi khusus hanya mendukung 4.600mAH dengan pengisian cepat 60W. Pertama di Android: pengisian daya magnetik nirkabel Nubia Z40 Pro Resmi Diumumkan, Hadirkan Fitur Tambahan di Edisi Khusus Nubia Z40 Pro

Nubia tampaknya menghadirkan fitur yang hilang dari seluruh jajaran Android dan itu adalah pengisian daya magnetik nirkabel. Dengan Nubia Z40 Pro akhirnya kamu bisa menggunakan fitur-fitur yang sudah ada di iPhone ini!

Fitur ini tentunya akan sangat berguna untuk produk magnetic cooler seperti Razer Phone Cooler Chroma. Magnet internal ponsel memungkinkan konsumen untuk memasang dan melepas pendingin dengan mudah tanpa mengganggu tombol daya.

Sayangnya, fitur tambahan ini hanya tersedia di edisi bernama Gravity. Nama ini rupanya menjadi inspirasi di balik kehadiran wireless magnetic charging yang mampu menentang hukum gravitasi.

Varian termurah Nubia Z40 Pro dibanderol sekitar 7,7 juta rupiah. Edisi Gravity termurah dengan RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan 256 GB akan ditebus dari harga sekitar 9,8 juta rupiah.

Sumber :